Customer Service

Sms/Telp/WA : 0813-8267-9039
Diberdayakan oleh Blogger.

Daging Kebab Sahara Tanpa Tiang 2 Kg

Daging Kebab Sahara Tanpa Tiang 2 Kg

Daging Sahara Tanpa Tiang
KN Food adalah distributor/ supplier daging kebab dan menjual keperluan waralaba kebab lainnya dengan pengalaman yang kami miliki kami meracik sendiri bumbu kebab sehingga memiliki citarasa yang khas.

Dengan campuran rempah yang terjaga kwalitasnya membuat daging kebab kami sangat digemari masyarakat penikmat kebab yang sudah diadaptasikan dengan selera masyarakat Indonesia. 

Kebab memang sedang booming, tidak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Karena selain halal, keunikan dari cara membuatnya juga rasa yang nikmat dan bergizi apalagi di tambah dengan harga yang cukup terjangkau. 

PENGIRIMAN BISA VIA GOJEK untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

AYO BURUAN....CEK SENDIRI KUALITASNYA...NIKMATI HARGA TERBAIKNYA....

KN Food.
Alamat : 
Jalan A Tanah 80 No. 5 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur

WA/SMS/TLP : 081382679039 / 085885409362 


w w w .g r o s i r p o w d e r b u b b l e . c o m
w w w . rumah kebab .com
Senin - Sabtu pukul 07.30 - 17.00 WIB


# supplier kebab jakarta # agen Kebab jakarta # pabrik kulit kebab # Jual kulit kebab # daging kebab # distributor daging kebab # burner kebab # mesin kebab # daging kebab kemfood # daging kebab sahara # jual burner kebab # mesin pemanggang kebab # burner kebab murah jakarta # Usaha kebab modal 5 jt # bisnis kebab murah # usaha kebab franchise

 # jual kulit kebab # pabrik kulit kebab # jual tortila kebab # pabrik kulit kebab # panggangan kebab # Jual kulit kebab # daging kebab central # pabrik daging kebab # jual pisau kebab # pisau kebab # pisau daging kebab # pisau stainless stell # suplier pisau kebab # pisau kebab jakarta
Supplier Bahan Baku Kebab Updated at: 19.41

Lokasi KN Food

KN Food Rumah Kebab

Jalan A Tanah 80 No 5, Duren Sawit,
Klender,
Jakarta Timur.

Sms/Telp/WA : 081382679039
Website: www.rumahkebab.com

Pengunjung