Customer Service

Sms/Telp/WA : 0813-8267-9039
Diberdayakan oleh Blogger.

Mayonaise Mamayo

 Mayonaise Mamayo Kemasan 1 Kg

Mayonaise Mamayo
KN Food menjual Mayones Mamayo kemasan 1 kg dengan harga grosir

Mayones adalah salah satu saus dalam masakan Perancis, sehingga mayones dapat dijadikan berbagai bahan dasar untuk membuat beraneka ragam saus dingin dan dressing.

Mayones umumnya digunakan sebagai perasa pada makanan seperti selada atau sandwich. Mayones ada yang hanya menggunakan kuning telur saja atau menggunakan sari buah lemon atau mustard sebagai perasa. 

Nah, jika anda yang terkenal tidak mau ribet, mencari tempat yang tepat menjual mayonaise sauce praktis untuk anda, kami adalah solusi yang tepat untuk masalah anda saat ini.

Kami adalah homemade mayonaise sauce yang sudah memiliki banyak pelanggan setia di banyak tempat dan anda bisa cek dalam kolom testimonial yang diberikan oleh pelanggan kami membuktikan bahwa produk mayonaise sauce produksi kami tidak kalah bersaing dari barang yang ditawarkan dipabrik.

Kami hanya melayani pembelian sesuai pemesanan. Soal harga dijamin lebih murah dari mayonaise sauce di toko. Bahan yang kami gunakan seratus persen alami dan sangat terjamin kebersihannya. Kami menawarkan berbagai jenis mayonaise sauce yang sangat berkualitas dan aman bagi konsumsi semua usia.

KN Food
Alamat : Jalan A Tanah 80 No. 5 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur

WA/SMS/TLP : 081382679039 / 085885409362

w w w . g r o s i r p o w d e r b u b b l e . c o m
w w w . rumah kebab . com

# saus tomat serbaguna # saus sambal terjangkau # saos bolognaise # saus barbeque # saus blackpepper # saus lada hitam # mayonaise mc lewis # mayonaise maestro # thousand island # mayones mamayo # mayonaise eurogourment # grosir mayonaise murah # distributor mayonaise jakarta # saus keju # cheese sauce # supplier saus keju 
Supplier Bahan Baku Kebab Updated at: 21.28

Lokasi KN Food

KN Food Rumah Kebab

Jalan A Tanah 80 No 5, Duren Sawit,
Klender,
Jakarta Timur.

Sms/Telp/WA : 081382679039
Website: www.rumahkebab.com

Pengunjung